Sabtu, 20 Mei 2017

Tips Menjaga Produk Kulit

Tips Menjaga Produk Kulit Saat Penyimpanan


Leather Product bisa bertahan seumur hidup jika Anda menyimpan dan merawatnya dengan cukup baik. Bila Anda membeli produk kulit, perlakukan mereka seolah-olah itu adalah mobil Anda. Bila disimpan dengan benar, Anda akan takjub dengan bagaimana fungsinya dan terlihat bahkan bertahun-tahun setelah Anda membelinya. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda keluar!

Kertas isian bebas asam

Bila Anda menyimpan produk kulit seperti sepatu dan kemeja, Anda pasti memerlukan kertas untuk mempertahankan bentuknya. Namun, kertas asam akan menyerang kulit dan menyebabkan kerusakan pada mereka. Gunakan kertas isian bebas asam bila Anda perlu mengemas produk kulit!

Gantungkan pakaian kulit

Bila Anda menyimpan pakaian kulit, gantungkan mereka alih-alih melipatnya untuk mencegah kerutan. Keringat dari waktu ke waktu akan menambah tekanan pada kulit dan menyebabkannya retak. Selain itu, gunakan gantungan kayu yang kokoh dan bukan yang plastik saat Anda menggantungkan pakaian dari kulit. Gantungan plastik dikenakan deformasi plastik yang disebut creep dan ini akan menyebabkan kulit hancur karena berat garmen.

Pelembab kulit

Sebelum penyimpanan, Anda harus menerapkan pelembab kulit atau conditioner kulit dengan harga murah ke produk kulit. Pelembab ini biasanya mengandung zat alami seperti minyak kelapa, lanolin dan lilin lebah. Ini akan memastikan bahwa produk kulit Anda terhidrasi dengan benar dan terlindungi dari kelembaban dan kotoran.

Gunakan wadah yang berventilasi baik

Anda harus selalu menyimpan barang-barang kulit dalam wadah yang bernapas. Menggunakan wadah kedap udara akan menyebabkan semua kelembaban menumpuk dan akhirnya merusak produk kulit Anda. Wadah bernapas memungkinkan pertukaran udara yang sering, membuat produk Anda tetap segar dan tidak berbau.

Jauhkan dari sinar matahari

Sinar matahari adalah musuh terbesar kulit. Sinar matahari akan mengeringkan serat di dalam kulit dan menyebabkannya mengalami dehidrasi dan retak. Sinar matahari juga akan menyebabkan perubahan warna kulit. Jadi selalu ingat untuk menyimpannya di suatu tempat yang gelap dan sejuk.

Tempatkan dehumidifier di dekatnya

Menempatkan dehumidifier yang baik di sekitar area penyimpanan akan menyerap kelembaban yang berlebihan dan mencegahnya merusak barang yang Anda simpan. Kelembaban sangat penting untuk mencegah retak tapi terlalu banyak akan merusak barang Anda. Dehumidifier yang baik tidak banyak menyebabkannya tapi akan menjadi penyelamat barang kulit Anda.

Tidak sulit menyimpan produk kulit jika mengikuti tip yang tercantum di atas. Menyimpannya dengan benar akan memastikan bahwa barang kulit Anda akan sangat membantu Anda dalam waktu lama. Bagaimanapun, produk kulit itu dimaksudkan untuk bertahan seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Realty Agents

estate agents burnley - Property representatives are specialists crucial in connecting the buyer with the seller. Furthermore, lots of real...